Friday, October 23, 2009

i just realized that i am stupid

yah. ya, gue hanya bisa berkata yah. kenapa? karena LTS gue ergh jelek. gue drop banget semenjak SMP. dan siap-siap aja kalo gue gak ngepost selama beberapa hari. karena udah dilarang sering sering online. hugh.

lets backward to yesterday.
kemaren yayaya sekolah seperti biasa terus pelajaran terakhirnya dipotong untuk pembagian raport. gue deg-degan. asli-bener-suer. gue udah hopeless banget. skip-------bu Rini manggil, "anya" degdegderegdegdeg gue udah kayak mau mati berdiri, susah banget mau jalan. terengtereng teot teot akhirnya sampe meja bu Rini. gue udah takut aja liat nilai nya daaaan fiuh ga seperti apa yang gue pikirkan. bagus. tapi, ada tapinya. gue merah 3!!!!!! ya whatever you say ya, mau bilang gue bego or whatever. tapi emang, i just realized that i am stupid for now. terus gue diceramahin panjang lebar lalalala katanya tingkatkan nilai yang tidak tuntas. terus ditanya "kok bisa merah3?" gue jawab "iya bu saya drop (eh ini bener loh semenjak SMP) semenjak SMP. saya kagok sama pelajarannya." terus bu Rini bilang apa gitu *lupa.

sehabis itu kita langsung doa terus pulang. tapi gue latihan drama dulu sampe jam 3-4! err kenapa gak jam setengah3? ampe rumah langsung geplak ke tempat tidur. terus gue udah kecewa aja tuh kan ya kan ya gue mau pulang gt bareng dia! hahaha. oke gapenting.

ONTHEWAY HOME naik angkot sama ka Kiki, ka Yoga, ka Laura, ka Cindy, ka Anggi.
blah! 1 jam perjalanan akhirnya nyampe juga. tapi ini gue enggak langsung tidur, gue malah online. tapi itu cuma 15 menit.

abis itu kakak gue dateng, bilang "nya, liat raport lo dong" abis itu gue kasih, dia ngeliat sambil bilang, "hah?lo merah 3?", gue jawab "iya"

terus kan mama telpon gt, yang ngangkat kakak, terus mama nanya gue merah berapa, kakak gue jawab 3. terus ya terus mama bilang gue gaboleh toomuch online lagi HUHUHUHUUUHUU. so sad banget yah :'-(

abis itu gue belajar! ehm, maksud nya les. yaudah gitugitu aja.

rajin lagi ya anya

0 komentar: