Saturday, October 24, 2009

saturday evening

tadi dari jam 5 sore gue, aliya, dan vini jalan-jalan sekitar kompleks. terus aliya ngerencanain mau ke ngeliat rumah baru gue. berhubung gak gitu jauh jaraknya dari rumah gue sekarang, yaudah abis itu kita langsung caow ke rumah gue. terus yaudah lah terengterengteng mereka liat-liat rumah gue. skip--------------------

abis itu kita jalan-jalan lagi mengitari komplek lagi, sambil kita ngobrolin hal-hal tentang the end of the world gitu hiii. yaudah kita langsung capcus ke rumah vini. aliya langsung gendong kittong (kucingnya vini) terus gue langsung minta ijin sama vini mau main game di komputernya HAHAHA terus gue tadi main *lupa bentar nah main Dress Up Rush sama Jojo's Fashion Show 2. terus gue mainnya kebablasan sampe jam setengah 7 omg omg HUEHEHEHEHE. terus udah deh gue pamit sama vini mau pulang. blah! cling!-,-

0 komentar: