Wednesday, October 21, 2009

daily lessons & goin' crazy

hmm sebenernya judulnya gak sama persis sama ceritanya.
jadi gini...............................
hari ini ada pelajaran banyak banget dan ada BI Bu Lidya. and you know??????
kita gak jadi pantun lagi! GRAWRRR! dan itu juga gara-gara *piiip* (orang yang sama). dia tidak tau cara membaca doa yang benar. terus diceramahin deh sama Bu Lidya sampe 1 jam pelajaran. oh my goshshsh. kapan mau berubah sih dia? kata Bu Lidya, si *piiip* stay cool aja kalo dihukum. ck-,-

awkay abis itu ada *lupa lagi bentar nah habis itu pelajaran Bu Esther. belajar tentang blablabla lupa. setelah pelajaran BI nya Bu Esther, kita semua siswa-siswi dipanggil ke aula St. Vincentius untuk merayakan, hmm bukan merayakan, tepatnya ada misa. jadi gak ada pesta. cuma misa doang. misa untuk memperingati St. Ursula.

misa nya ngambil 1 atau 2 jam pelajaran gitu. jadi dapet OR nya cuma 1 jam. yah gue kira nggak ada ternyata ada hohoho soalnya gue lagi males OR, tapiiiiiiii i was waiting for Seni Budaya. huyeah i like SB very-very (pak fery -____-) much. eh tapitapitapi ya kita gak praktek YAHYAHYAH padahal gue mau bangetngetnget (udah ah ganyante amet). tapi malah suruh ngerjain soal hiiiiii i hate teori!

ohya terus tadi pas OR si icha mau panggil Pak Agung jadi Bang Agung wakwka , terus Pak Agung bilang "heh kamu ckck" terus tiba-tiba gue panggil Om Agung sama Daddy Agung wakwakakw tau ah. terus masa tadi di benak gue, gue mau manggil Pak Agung jadi Mbah Agung. (loh kan belom tua?) ya namanya juga ISENG.

terus setelah SB diawali dengan fisika. aku superdupersangat malas & lelah.
sampe gue berpikir, "kenapa sih harus ada fisika di dunia ini?"
oke udah, terus beri salam kan,

gue : SIAP, beri salam
anak-anak : slamat pagi ibu

bawaan gue pas lagi fisika males banget. ya youknow lah kan gue benci banget sama yang namanya PHYSICS. tapi kayaknya materi kali ini cukup mudah deh. terus gue coba untuk lebih semangat lagi belajarnya. gue kan juga gamau terus-terusan males kayak gini. nanti gue nyesel deh gabisa fisika. udah ah lanjut.
materi kali ini apa ya lupa deh. terus setiap diberi pertanyaan gue selalu mengacungkan jari *pamer tapi gatau deh jawabannya bener apa enggak. dipilih aja enggak. sekali dipilih itu juga kurang lengkap. hh, oke abis itu bawaan gue seneng deh jadi lumayan ngerti tring tring ;)

pada jam 12.30 bel berbunyi lagu marilah pulang. yes.

terus gue gak langsung pulang, gue masih ngobrol sama visya, yosia, icha, dito, freddy, exo, tasya, christy, dll. terus kalian tau gak? masa ya masa kita main petak jongkok NGAHAHA *membuka aib kita iseng-iseng main soalnya ngeliat anak cowok pada main petak umpet. hahaha.

setelah itu kan gue bawa selendang ya, si renata menghias kepala gue dengan selendang dan lo tau? bentuknya mirip soleha. apa lah itu. dan gue diem aja gitu kepala gue dimain-mainin. hh.
terus kan ada pak fery and fwenddds (temen-temen gue) tiba-tiba mereka bilang "ada orang gila orang gila" terus gue baru sadar wth bentuknya aneh banget pantesan mereka bilang orang gila shitlahhhhhhhhhhhhhh. hahaha malu parah. AH POKOKNYA ANEH BANGET DEHH!

terus yaudah, sembari gue nunggu kaka gue latihan musikalisasi puisi, gue lanjutin deh ngobrol-ngobrolnya. dan terus kakak gue manggil "anyaaaaaaaa pulang woyyy udah di jemput" dan tereot teot gue pulang & meninggalkan mereka NGAHA.

0 komentar: