Tuesday, October 20, 2009

we did not perform a drama

HEY BLOGLETUBBIES,
sekarang tanggal 20. yaps. oke gue akan menceritakan semua tentang hari ini.
tadi ada pelajaran *berightback lupa ada pelajaran BI, ips, mat, dan budi pekerti!
hmm, seharusnya hari ini BI tuh drama pantun! tapi karena banyak banget yang dihukum karena ga bawa tugas resensi (gue nggak loh. gapenting), jadi gajadi. gara-gara semuanya diceramahin sama bu lidya blablabla.
ini dia sekilas dialog antara anggota yang dihukum dengan Bu Lidya

yang dihukum -> *piiip*-> P
Bu Lidya -> B

B : kenapa kamu ga bawa resensi?
P : saya belum dapet kelompok bu -> maksud nya kelompok drama pantun
B : apa hubungan nya sama resensi? resensi kan tugas individu!
anak-anak, jawabannya *piiip* nyambung gak sama pertanyaan ibu?
anak-anak : gak bu
B : tuh! ckckck.........................(gue lupa apalagi)

ckck, 7.2 tuh gak pernah luput ya dari permasalahan.
ampe 7.2 tuh di cap jelek, anak2nya parah-parah, bokep bokep (gue gatau siapa yang ngomong,yang jelas ada)

0 komentar: